Monday, May 30, 2016

Bekas Lokasi Pembunuhan di Inggris Disulap Jadi Hotel

London - Dalam waktu dekat akan dibuka Pop-Up Hotel bertema thriller di Inggris. Seramnya, hotel tersebut dibangun di atas lokasi pembunuhan. Ngeri!

Jelang waktu rilis film thriler Outcast di Inggris pada 7 Juni mendatang, akan dibangun sebuah Pop-Up Hotel 'Scare B&B' di bulan yang sama. Tentunya penginapan yang bersifat sementara itu tidak dibuat bagi orang yang penakut.

Dilansir detikTravel dari situs Outcast B&B, Senin (30/5/2016), hotel tersebut akan dibangun di Truman Brewery's Brick Lane Yard, London. Konon kabarnya, tempat tersebut merupakan lokasi pembunuhan Annie Chapman oleh Jack the Ripper yang terkenal sadis.

Disamping rumor tersebut, hotel itu pun akan dilengkapi dengan berbagai efek spesial yang menyeramkan. Bayangkan saja suasana ala film thriller atau horor yang sarat lighting dan suara menyeramkan.

Selain suara, traveler bisa mendapati laci meja yang perlahan membuka hingga lampu yang mendadak pecah. Rasanya seperti dihantui oleh makhluk astral secara langsung dan nyata.

Agar makin seru, tamu hotel pun tidak akan diberitahu mengenai segala spesial efek yang ada. Pembukaan Pop-Up Hotel itu juga akan dilakukan oleh salah satu aktor pemeran Outcast, Philip Glenister.

Jika mengaku bernyali dan sedang liburan di Inggris, traveler bisa mendaftar online untuk menginap di hotel tersebut secara gratis. Kalau takut, Anda juga bisa mendaftar untuk tur keliling hotel selama 30 menit saja.

Hotel itu pun akan hadir dan bisa diinapi dari 6-8 Juni 2016 saja. Berani untuk menginap?

Artikel Terkait

Bekas Lokasi Pembunuhan di Inggris Disulap Jadi Hotel
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email